Pages

Kamis, 17 Juni 2010

Tentang Saya


Welcome To my blog

Nama saya Reni Midiatin saya berumur 16 tahun sekarang saya sekolah di smk Adisanggoro uuuu seneng banget bisa sekolah di sanggoro walaupun baru sebentar sekolah di sini tapi kaya udah lama banget seneng dehh bisa sekolah di sanggoro...... ehehehehehe:-) oooiiiia saya iini orangnya paling gak suka sama yang namanya nunggu n apalagi di tunggu...... uuuuuu 2 hal ini sangat menyeballllkan sekaleeeeee:-( walaupun karusa nunggu untuk seorang kekasihhh uuu tetep azzzzz menyebalkan sekaleee haarus kalian semua tau yahhh aku ini orangnya super jayussss alias jail dan usillllll ahahahahahahahahah pokonya tiada hari tanpa jayuuusss dahhh apalagi kalu udah ngejailin anak yang cengeng uuu makin asikk azzz tuh ngejailinnya ahahahahhaahahahahha.... tapi aku ini orangnya sederhana gak neko-neko n gak macem-macem apa azzz bakal aku lakuin demi mencapai sesuatu yang aku inginin asal jangan melakukuan kejahatan azzzz ehehheheheeh soalnya aku ini paling gak suka sama yang namanya kejahatan apalgi sama yang namanya ribut-ributannnnn uuudah trauma solanyaaaaa TAkuuutttt bangettttttttttt uuuuuu dahhh segini azzz tentang aku udah cape ni ngetik mulu pegellll ahahahaha bye-byeee:-)