Pages

Sabtu, 30 April 2011

"Di saat aku mencintaimu Dan semua kata2 ku tak pernah kau dengar"


disaat aku mulai mencintai diri mu tapi kau malah menyianyiakan diri ku.......
kau sakiti aku, kau campakan aku, kau hianati aku, dan kau buang aku begitu saja...
apa salah ku ?? aku mencintai dirimu tapi kau tak pernah dengar semua kata yag keluar dari mulut ku ,, semua kata-kata ku kau buang begitu saja ,, seakan SAMPAH yang tidak berguna semua kata-kata dari ku tak pernah kau dengar , tak pernah kau anggap ,, SAKIT rasanya hati ini saat semua kata-kata ku tak pernah kau dengar :(
Aku ingin kau sadar.....
Aku ingin kau berubah...
Aku ingin SEMUA KATA-KATA KU KAU anggap dan kau dengar.

Hati ini lelah dengan semuanya
Hati ini tak tahan lagi menahan rasa SAKIT yang begitu berat.
Hati ini selalu berkata pada ku "Aku lelah , tahan lagi membendung semua rasa sakit yang dia perbuat terhadap ku , aku ingin semua berakhir , tapi ku tak bisa karena Aku sangan mencintainya , menyayanginya bahkan selamanya , sungguh ARI mata ini terbuang sia-sia , hanaya untuk dia yg selalu menyakiti HATI dan menghianati penjaga hati ini. sungguh ku tak bisa berpaling dengan yag lain ,walau selalu ku coba. penjaga hati ini selalu berkata pada ku TIDAK TIDAK TIDAK .....
Tak ada satupun yang dapa mengantikan posisi dia di hati ini, walau seiring berjalannya waktu dia menyakiti ku "aku ikhlas" deengan semua perbuatan nya terhadap ku ...

Tapi hanya satu pesan dari hati ini ......
"Aku Tidak akan menggangu hidup mu ,, Tidak akan melarang mu ,dan aku Tidak akan mengucapkan kata-kata TIDAK pada mu , karena sungguh sakit hati ini TAK PERNAH KAU DENGAR....
Sekarang kau BEBAS.. Bebas melakukan apa pun yang kau mau....
bahkan kau bebas melakukan apa pun s'suka hati mu s'suka yang kau mau n_n
"SUNGGUH AKU TIDAK AKAN PERNAH PERDULI DENGAN SEMUA ITU"
*Camkanlah itu*

2 komentar:

kodokhybrid mengatakan...

hm wa banget tuh rent haay:))))))

Miliana mengatakan...

makasih udah sharing yah kak

kokkato

Posting Komentar